Kamis, 06 Agustus 2009

Memilih velg bekas

Ada dua alasan mengapa orang ganti velg, pertama karena ingin ganti model dan yang kedua adalah karena velg tersebut sudah rusak seperti sudah penyok, pecah dan leccet-lecet. Tetapi bagi anda yang memiliki dana pas-pasan tetapi ingin tampil keren pastinya akan memburu velg bekas bagi mobil anda. Tetapi anda harus jeli dalam memilih velg bekas karena kalau anda tidak jeli maka bukannya untuk malah anda akan rugi. Tetapi bagaimana caranya untuk mendapatkan velg bekas yang murah tetapi bagus?

Pertama, anda harus lihat apakah velg yang akan anda beli tersebut layak pakai atau tidak. Anda dapat meilhatnya dari bibir velg tersebut apakah bibir velg tersebut masih bagus atau tidak. Akan tetapi bila kerusakannya susah dideteksi maka gunakalah mesin balancing untuk mendeteksi kerusakan pada velg yang anda pilih.

Kedua, perhatikanlah kerusakan-kerusakan kecil pada velg yang anda pilih secara teliti karena pada umumnya para penjual velg bekas telah memoles velg bekas agar kerusakan pada velg bekas tersebut tidak kelihatan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan saja kirim e-mail ke uni.ban.pku@gmail.com atau dating saja ke toko kami Uni Ban Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai No 38A-B, Pekanbaru, Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar